Universitas Andalas

Rektor Universitas Andalas telah menetapkan calon mahasiswa Program S1 Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat dari lulusan SMA/sederajat (Jalur A) dan lulusan D3 (Jalur B) Tahun  2014 melalui Surat Keputusan No. 942/XIV/A/Unand-2014 dan No. 943/XIV/A/Unand-2014 (file SK Rektor dan Daftar nama yang diterima dari Jalur A dapat didownload di sini, dan Daftar nama yang diterima dari Jalur B Tahun  2014 dapat didownload di sini). Selamat kepada adik-adik yang diterima di Unand, perguruan tinggi negeri terakreditasi A.

Selanjutnya bagi calon mahasiswa Jalur A yang sudah dinyatakan lulus diharuskan melakukan Pra Pendaftaran /Penentuan UKT pada tanggal 1- 2 Agustus 2014 (Jumat – Sabtu) secara online pada laman ukt.unand.ac.id dengan menggunakan nomor tes dan tanggal lahir. Setelah mengisi semua yang ada pada laman tersebut maka dapat ditentukan level UKT yang harus dibayarkan. Bagi calon mahasiswa yang duterima pada Jalur B (lulusan D3) maka besar SPP adalah Rp. 7.000.000/semester.

Pembayaran SPP dilakukan pada hari Senin, tanggal 04 Agustus 2014, di teller seluruh cabang Bank Nagari dengan menyebutkan nomor tes. Setelah melakukan pembayaran di Bank maka mahasiswa baru akan menerima PIN (enam angka) pada slip pembayaran. Menggunakan nomor tes dan PIN tersebut mahasiswa harus mengisi biodata pada laman registrasi.unand.ac.id. Setelah mengisi seluruh biodata pada laman tersebut maka mahasiswa akan mendapatkan nomor induk mahasiswa (NIM). Langkah terakhir adalah menemui admin SIA fakultas untuk mendapatkan password agar dapat menggunakan portal akademik.

Demikian untuk diketahui.

Panitia PMB S1 Gizi FKM