Universitas Andalas

Sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh Panitia Pusat SNMPTN 2015, maka pengumuman hasil seleksi SNMPTN 2015 dapat dilihat pada tanggal 09 Mei 2015 setelah jam 17.00. Calon mahasiswa yang telah mendaftar dapat melihat pengumuman kelulusan pada laman http://www.snmptn.ac.id/ atau http://snmptn.unand.ac.id/. Bagi calon mahasiswa yang diterima pada program studi di Universitas Andalas dapat membaca pengumuman kelulusan di sini dan mekanisme pendaftaran ulang di sini.

Calon mahasiswa diharapkan dapat membaca mekanisme tersebut dengan baik dan hati-hati. Tanggal-tanggal penting harus dicatat agar tidak salah. Secara umum, tahapan pendaftaran ulang calon mahasiswa Unand melalui jalur seleksi SNMPTN 2014 adalah:

  • Pra Pendaftaran (25 – 31 Mei),
  • Pembayaran UKT (01 – 08 Juni),
  • Mengisi biodata pada http://registrasi.unand.ac.id/ (01 – 08 Juni), dan
  • Verifikasi data (09 Juni, harus hadir sebelum jam 09.00).

Rektor Unand, Prof. Dr. Werry Darta Taifur, SE., MA. mengucapkan selamat kepada adik-adik yang telah diterima melalui jalur seleksi SNMPTN 2015. Kelalaian dan kesalahan akibat tidak mengikuti mekanisme pendaftaran ulang yang telah ditentukan dapat mengakibatkan pembatalan kelulusan. Rektor juga berpesan kepada adik-adik yang belum diterima semoga dapat diterima melalui seleksi SBMPTN 2015.

LPTIK Unand